RENCANA KEGIATAN
Rencana kerja disusun mengacu
pada metodologi dan pendekatan teknis. Sub kegiatan yang akan dilaksanakan
terdiri dari:
5.1.
Kegiatan I
Kegiatan I, merupakan
kegiatan Persiapan dimulainya pekerjaan yang meliputi beberapa sub kegiatan,
yaitu :
-
Orientasi
Pekerjaan,
-
Identifikasi
Awal
-
Pemeriksaan
Lapangan
5.2.
Kegiatan II
Kegiatan II merupakan
kegiatan yang dipengaruhi:
-
Pengawasan
Mutu Pekerjaan
-
Pengawasan
Pekerjaan Bangunan Pelengkap lainnya
-
Memeriksa
data pendukung lainnya
-
Pengendalian
Pelaksanaan Pekerjaan.
5.3.
Kegiatan III
Kegiatan ini merupakan pekerjaan
komplek yang melibatkan berbagai disiplin ilmu dan instansi pemanngku
kepentingan, agar pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan sesuai rencana yang
diharapkan, maka kegiatan koordinasi menjadi sangat penting, sehingga kegiatan
III yang akan dilaksanakan adalah Tahap Penyelenggaran Rapat atau konsultasi dan Rapat koordinasi.
5.4.
Kegiatan IV
Agar semua orang yang
berkepentingan dalam pelaksanaan pekerjaan ini
mengetahui proses berjalanya proyek
maka pembuatan laporan menjadi sangat penting,
karena dari laporan setiap orang dapat memperoleh informasi tentang status,
keadaan maupun progres dari pekerjaan yang sedang berjalan. Sehingga kegiatan IV
merupakan kegiatan Pelaporan yang terdiri dari :
-
Laporan
Pendahuluan
-
Laporan
Bulanan
-
Laporan Akhir
0 comments:
Post a Comment