Thursday, 16 August 2018

Rincian Tugas dan Tanggung jawab Tim Leader

1     Rincian Tugas dan Tanggung jawab Tim Leader
a)      Mengkoordinir seluruh tenaga ahli dan tenaga pendukung dalam pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan Kerangka Acuan Kerja, baik di bidang manajerial maupun teknis secara keseluruhan;
b)      Menyiapkan rencana kerja konsultan serta mengontrol pelaksanaannya supaya tetap sesuai dengan Jadual Rencana Kerja;
c)       Menyiapkan dokumen Quality Assurance (Rencana Mutu Kontrak) untuk acuan pemantauan pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan Kerangka Acuan Kerja;
d)      Menyusun perencanaan kegiatan kegiatan  secara detail dan menyeluruh;
e)      Melaksanakan koordinasi intensif dan periodik baik secara internal maupun eksternal mengenai pelaksanaan pekerjaan serta berbagai aspek, yang terkait.
f)        Bersama tim melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan , menyusun laporan serta melaksanakan diskusi;
g)       Melakukan pemeriksaan (controlling) terhadap hasil kegiatan sebelum disajikan kepada pihak Pengguna Jasa.
                   h)    Bertanggung jawab penuh atas hasil pekerjaan secara keseluruhan kepada pihak 
                          Pengguna Jasa, baik dalam ketepatan waktu maupun mutu secara teknis maupun non
                          teknis (administrasi); 

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *