1
Rincian Tugas
dan Tanggung jawab Tim Leader
a)
Mengkoordinir
seluruh tenaga ahli dan tenaga pendukung dalam pelaksanaan pekerjaan sesuai
dengan Kerangka Acuan Kerja, baik di bidang manajerial maupun teknis secara
keseluruhan;
b)
Menyiapkan
rencana kerja konsultan serta mengontrol pelaksanaannya supaya tetap sesuai
dengan Jadual Rencana Kerja;
c)
Menyiapkan
dokumen Quality Assurance (Rencana Mutu Kontrak) untuk acuan pemantauan
pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan Kerangka Acuan Kerja;
d)
Menyusun
perencanaan kegiatan kegiatan secara detail dan
menyeluruh;
e)
Melaksanakan
koordinasi intensif dan periodik baik secara internal maupun eksternal mengenai
pelaksanaan pekerjaan serta berbagai aspek, yang terkait.
f)
Bersama tim
melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan , menyusun laporan
serta melaksanakan diskusi;
g)
Melakukan
pemeriksaan (controlling) terhadap
hasil kegiatan sebelum disajikan
kepada pihak Pengguna Jasa.
h) Bertanggung
jawab penuh atas hasil pekerjaan secara keseluruhan kepada pihak Pengguna Jasa, baik dalam ketepatan waktu maupun mutu secara teknis maupun non
teknis (administrasi);
0 comments:
Post a Comment