Wednesday 26 September 2018

Contoh Soal CPNS (TKP)


Tes Karakteristik Pribadi
1.    Saya Senang Jika Saya dianggap ...
a.      Disiplin
b.      Kreatif
c.       Berjiwa pemimpin
d.      Pekerja Keras
e.      Rajin
2.    Terjadi masalah dalam pekerjaan yang saya serahkan pada atasan. Sikap saya ...
a.      Menanganinya dengan cepat dan seksama
b.      Menghindarinya dan mencari cara agar tidak terlibat
c.       Melimpahkannya pada reakan kerja
d.      Meminta pendapat atasan dan rekan kerja
e.      Membiarkannya begitu saja jika tidak ditegur oleh atasan
3.    Ketika saya dihadapkan pada suatu masalah yang baru dan belum mengerti cara menanganinya, Saya akan ...
a.      Patah Semangat
b.      Marah
c.       Bingung
d.      Tetap Tenang
e.      Menanganinya
4.    Hasil Pekerjaan yang saya lakukan biasanya mendapatkan tangggapan ...
a.        Luar Biasa
b.        Biasa Saja
c.         Bagus
d.        Kacau
e.        Rapi

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *